Kamis 17 Sep 2020 16:48 WIB

Video Ibu dan Anak Seperti Saudara Kembar Viral di TikTok

Seorang ibu berusia 41 tahun tampak sama muda dengan putrinya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
pengguna TikTok bernama Stacie Smith mengunggah videonya bersama sang putri. Video itu viral karena membuat warganet sukar membedakan Stacie dengan putrinya.
Foto: Tiktok
pengguna TikTok bernama Stacie Smith mengunggah videonya bersama sang putri. Video itu viral karena membuat warganet sukar membedakan Stacie dengan putrinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video ibu dan anak asal Amerika Serikat yang terlihat sangat mirip seperti saudara kembar menghebohkan jagat maya. Klip yang diunggah pengguna TikTok bernama Stacie Smith itu menjadi viral dan banyak disukai.

Stacie yang berusia 41 tahun berpose bersama putrinya, Madison, yang berusia 16 tahun. Dalam video, mereka berdua tampak sangat mirip sampai-sampai warganet sukar menentukan yang mana Stacie dan mana Madison. 

 

"Apakah kalian juga duo ibu/anak yang sering disangka saudara kembar?" tulis Stacie yang bekerja sebagai guru pendidikan anak usia dini pada keterangan videonya, seperti dikutip dari laman The Sun

@stacie_smith03

Since it’s said so often, we went there. Still don’t see it! ##fyp ##momsover40 ##WhatsPoppin ##motherdaughter @madisonn._.smithh

Baca Juga

♬ original sound - hawkhatesyou

Pada salah satu video yang disimak lebih dari satu juta kali, ibu dan anak itu memakai celana denim dan jumpers bergaris, sambil menari bersama. Sebanyak 20 ribu pengikut akun pun semakin sulit menebak.  

 

Klip menjaring lebih dari 740 komentar yang takjub dengan kemiripan mereka berdua. Ada yang mengatakan lelucon printer 3D benar-benar nyata, atau Tuhan melakukan copy paste sempurna saat menciptakan mereka. 

 

"Aku menonton ini 10 kali agar bisa mengetahui yang mana ibunya. Harus membaca semua komentarnya dulu untuk menemukan jawaban," tulis salah satu pemilik akun TikTok. 

 

Stacie akhirnya memberi tahu jawaban dirinya adalah sosok sebelah kiri pada klip tersebut. Dia berterima kasih kepada semua orang yang memujinya awet muda dan mengatakan itu semua membuatnya tersanjung. 

 

Seorang pengguna yang belum tahu menanyakan berapa sebenarnya usia mereka, yang disangka hanya terpaut dua tahun. "Bhaahha tentu tidak. Aku memiliki dia (Madison) saat usiaku 25. Sekarang aku 41. Dia 16," ucap Stacie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement