Kamis 17 Sep 2020 16:40 WIB

Jelang Chelsea vs Liverpool, Ini Komentar Timo Werner

Werner mengakui Liverpool merupakah salah satu tim terbaik di dunia.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Timo Werner
Foto: EPA-EFE/Glyn Kirk
Timo Werner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea Timo Werner percaya diri timnya dapat menyulitkan Liverpool akhir pekan ini.

The Blues akhirnya mendapatkan tantangan berat pertama mereka musim ini, saat berhadapan dengan juara bertahan Liga Primer Inggris. Namun Werner percaya timnya punya kualitas untuk melawan the Reds.

Meskipun ia sadar kalau Liverpool merupakah salah satu tim terbaik di dunia. Apalagi, skuat Liverpool masih sama seperti musim lalu, karena tak ada pemain inti yang dilepas oleh juara Liga Champions musim lalu tersebut di bursa transfer.

''Jadi itu benar-benar akan jadi tantangan bagi kami, untuk melihat sudah seberapa jauh kami,'' ucap Werner, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (17/9).

Menurutnya, Chelsea menjalani pramusim dengan situasi yang tak ideal, karena banyak pemain yang baru berlibur. Sehingga banyak pemain yang tidak dimainkan sebelum pertandingan pertama lawan Brighton. Situasi itu sempat membuat skuatnya kesulitan untuk berjuang bersama-sama.

Namun, ia yakin Chelsea akan semakin menjadi lebih baik dari pertandingan yang dijalani. Kini, Werner tahu kalau dia harus memutar otak untuk menembus pertahan Liverpool yang dikawal Virgil van Dijk.

''Bukan hanya Virgil van Dijk, tapi seluruh skuat Liverpool bertahan dengan baik. Mereka kebobolan sedikit di liga dan mereka tim luar biasa di semua posisi,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement