Rabu 16 Sep 2020 20:22 WIB

Positif Covid-19 di Depok Bertambah Jadi 52 Orang

Total keseluruhan yang terkonfirmasi positif yakni sebanyak 3.042 orang.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana.
Foto: Rusdy Nurdiansyah /Republika
Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (TGTPPC) Kota Depok pada Rabu (16/9), terjadi penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yakni sebanyak 52 orang. "Dengan demikian, total keseluruhan yang terkonfirmasi positif yakni sebanyak 3.042 orang," ujar Juru Bicara (Jubir) TGTPPC Kota Depok, Dadang Wihana dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (16/9).

Data GTPPC juga mengungkapkan juga terjadi penambahan pasien positif yang meninggal dunia, yakni satu orang. "Total keseluruhan yang meninggal dunia yakni 108 orang," terang Dadang.

Baca Juga

Dia menambahkan, untuk jumlah total pasien positif Covid-19 yang sembuh di Kota Depok tercatat 51 orang. Total keseluruhan pasien positif sembuh, yakni 2.078 orang.

"Penyebaran Covid-19 masih terjadi. Perlu kerja sama seluruh warga untuk mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan. Taati aturan pembatasan ativitas warga (PAW) di malam hari hingga pukul 18.00 WIB untuk kegiatan usaha dan pukul 20.00 WIB untuk aktivitas warga," kata Dadang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement