Rabu 16 Sep 2020 18:53 WIB

Tottenham Capai Kesepakatan Datangkan Reguilon dari Madrid

Reguilon akan pindah ke Tottenham Hotspur dengan biaya transfer 30 juta euro.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Sergio Reguilon
Foto: EPA-EFE/Wolfgang Rattay
Sergio Reguilon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan secara menyeluruh dengan Real Madrid untuk mendatangkan Sergio Reguilon. Proses kepindahan tinggal menjalani pemeriksaan medis. Jika lancar, bek kiri tersebut akan pindah ke Tottenham Hotspur dengan biaya transfer 30 juta euro.

Jika tidak ada penundaan, transfer diharapkan akan dikonfirmasi secara resmi pada Kamis (17/9) waktu setempat, seperti dilaporkan Marca, Rabu (16/9).

Baca Juga

Manchester United hampir mencapai kesepakatan untuk pemain internasional Spanyol itu. Sayang, MU keberatan dengan proposal klausul pembelian kembali dari Madrid.

Seballiknya, Tottenham dengan senang hati menerima tawaran Madrid untuk klausul pembelian kembali senilai antara 35 sampai 40 juta euro. Jika Los Blancos ingin memicu klausul pembelian kembali, ketika kontrak Marcelo berakhir pada 2022, misalnya, Madrid bisa melakukannya

Kehadiran Marcelo dan Ferland Mendy membuat Reguilon sulit mendapatkan perhatian pelatih Zinedien Zidane. Satu-satunya cara bagi Reguilon untuk berkembang adalah meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu. Reguilon butuh jam terbang jika ingin bertarung mendapatkan tempat di skuat timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2020 yang digelar tahun depan.

Reguilon bisa saja bertemu kembali rekan setimnya Gareth Bale di Tottenham. Sebab, Bale dilaporkan juga tengah menjalin pembicaraan dengan Tottenham untuk peluang kembali ke klub yang membesarkan namanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement