Rabu 16 Sep 2020 18:19 WIB

Waringin Hospitality Group Tawarkan Investasi Perhotelan

Pembangunan infrastruktur tersebut maka memudahkan sektor perhotelan dalam berbisnis

Luminor Hotel salah satu bagian dari Waringin Hospitality Hotel Group.
Foto: Waringin Hospitality Hotel Group
Luminor Hotel salah satu bagian dari Waringin Hospitality Hotel Group.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Waringin Hospitality Hotel Group merupakan management hotel group yang telah berdiri sejak tahun 2010, merupakan anak perusahan dari Waringin Group yang bergerak dalam sektor general contractor, developer, mining trader, dan finance. Beberapa Hotel Bintang 2-4 di Indonesia juga pernah dibangun oleh Waringin Group.

Saat Waringin mengelola sembilan unit Luminor Hotel (kelas bintang 3 dan bintang 4) serta 15 unit Hotel 88 (kelas hotel bintang 2 dan bintang 3) yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia. Pengelolaannya ditangani oleh tenaga-tenaga ahli perhotelan yang sudah berpengalaman di berbagai hotel bertaraf nasional dan internasional. Warinhin Hospitality–Hotel Group memiliki kredibilitas dan kompetensi yang memadai untuk membantu para investor dan developer hotel, dalam merencanakan, membangun, membuka dan mengelola serta mengoperasikan hotel.

Hingga pada tahun 2020 saat ini Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 24 unit hotel baik itu Hotel 88 dan Luminor Hotel yang telah beroperasi di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor dan Banjarmasin.  

photo
Hotel 88 salah satu bagian dari Waringin Hospitality Hotel Group. - (Waringin Hospitality Hotel Group)

Adapun beberapa Hotel yang saat ini masih sedang konstruksi, mulai akhir tahun 2020 hingga beberapa tahun kedepan akan segera buka di :

•    Jakarta – Blok M

•    Surabaya – Prapen

•    Bogor – Botani Square

•    Jakarta – Pancoran Tebet

•    Kalsel – Batu Licin

•    Banjarmasin – Antasari

•    Gorontalo - Kasuari

•    Palembang – Letkol Iskandar

•    Tangerang – Alam Sutera & BSD

•    Serang – Cilegon

“Walaupun saat ini kondisi ekonomi sedang kurang baik karena pengaruh dari wabah Covid-19, namun potensi bisnis / prospek pasar untuk business hotel di beberapa kota besar / business city di Indonesia kedepannya masih cukup menjanjikan,” ujar Herry Suwandi selaku President Director Waringin Hospitality dalam siaran persnya, Rabu (16/9).

Ini dikarenakan banyak sekali rencana pembangunan jangka menegah nasional yang dipriotaskan dalam memperkuat infrastruktur untuk pengembangan ekonomi dan pelayanan dasar. Seperti pembangunan tol trans Sumatra, pembangunan KA Cepat Jakarta Bandung dan Jakarta Surabaya, pembangunan KA Barang di Sulawesi dan Makasar, pembangunan Jembatan Udara Papua, pembangunan jalan Trans Papua, dan masih banyak lagi lainnya.

Tentu saja ini akan menjadi roda penggerak ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia secara merata. Ke depannya ini akan menjadi peluang untuk investor untuk melihat kesempatan yang bagus ini.

“Dengan adanya pembangunan infrastruktur tersebut maka memudahkan sektor perhotelan dalam berbisnis, dan membantu menggerakan roda perekonomian dan pengembangan pariwisata lokal. Hal ini tentu menjadi peluang emas bagi investor untuk berinvestasi. Dan saat ini kami memberikan penawaran spesial dan menarik bagi para calon investor yang bergabung bersama Waringin Hospitality Hotel Group,” tambah Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing.

Infomasi lebih lanjut mengenai franchise bersama Waringin Hospitality Hotel Group anda dapat menghubungi Business Development Manager melalui WhatsApp di 0812 8600 6800, atau email [email protected].

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement