Rabu 16 Sep 2020 17:57 WIB

Tuchel Cemas Neymar dan Rekan Dijatuhi Skorsing Panjang

Neymar dan dua rekannya menerima kartu merah dalam laga melawan Marseille.

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar (tengah) bersama rekan-rekannya memprotes keputusan wasit Jerome Brisard dalam pertandingan melawan Olympique Marseille.
Foto: EPA-EFE/Julien de Rosa
Penyerang Paris Saint-Germain Neymar (tengah) bersama rekan-rekannya memprotes keputusan wasit Jerome Brisard dalam pertandingan melawan Olympique Marseille.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengaku sangat cemas dengan potensi larangan bermain untuk pemain bintangnya, Neymar Jr, Leandro Paredes, dan Layvin Kurzawa. Ketiganya mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Olympique Marseille.

"Ya, kami sangat khawatir dengan keputusan ini, khususnya saya sendiri karena saya tidak yakin kita melihat seluruh konteks dan semua yang terjadi di lapangan," kata Tuchel seperti dikutip Goal International, Rabu (16/9).

Baca Juga

Nasib sial terus menghantui Tuchel. Setelah gagal di partai final Liga Champions 2019/2020 versus Bayern Muenchen. PSG dirundung masalah dengan tujuh pemainnya positif terpapar Covid-19 sebelum kompetisi Ligue 1 dimulai.

Tak selesai di situ, les Parisien juga menelan dua kekalahan pada laga perdana Liga Prancis melawan Lens, dan Olympique Marseille. Partai terakhir versus Marseille-lah yang membuat Tuchel harap-harap cemas.

Melakoni duel sengit kota rival bebuyutan, Marseille, tiga pemain andalan PSG Neymar, Paredes, dan Kurzawa terpaksa mendapat kartu merah dan dipastikan absen pada laga lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini. Ini belum masuk kemungkinan Angel Di Maria yang juga berpeluang dihukum berat. Sebab tayangan video menunjukkan Di Maria meludah ke arah pemain Marseille Alvaro Gonzalez.

Pelatih asal Jerman pun menambahkan timnya sedang meratapi krisis hasil akhir meskipun secara permainan tak ada masalah berarti. "Bagi saya, kami memiliki pertandingan yang bagus pada akhir pekan kemarin," kata dia.

Tuchel menambahkan PSG harus segera bangkit dari kondisi sulit seperti ini. Untuk sementara PSG berada di peringkat ke-18 dari dua pertandingan yang telah dilakoni. Selanjutnya, PSG akan menghadapi Metz pada pekan keempat Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Kamis (17/9).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement