Rabu 16 Sep 2020 17:13 WIB

Kejar Thiago Alcantara, Liverpool Berusaha Mengulur Waktu

Liverpool tidak ingin keluar banyak uang untuk menebus Alcantara

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Thiago Alcantara
Foto: EPA-EFE/KAI PFAFFENBACH
Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Liverpool berusaha mengulur waktu dalam usaha mendapatkan Thiago Alcantara. Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (16/9), the Reds ingin mendapatkan gelandang internasional Spanyol tersebut dalam bursa transfer musim panas.

Namun, juara Liga Primer Inggris itu tidak ingin keluar banyak uang untuk menebus gelandang Bayern Muenchen tersebut. Alhasil, Liverpool siap untuk menunggu proses negosiasi sampai pekan terakhir bursa transfer.

Liverpool yakin kalau Bayern Muenchen juga ingin bernegosiasi untuk mengurangi banderol Thiago, saat sadar tak ada klub lain yang ikut mengincarnya. Selain itu, Thiago juga ingin bergabung dengan Liverpool, dan kalau tidak terwujud musim ini, maka Muenchen akan kehilangan Thiago tanpa mendapatkan uang sepeser pun.

Liverpool memang tak terlalu agresif pada bursa transfer kali ini. Mereka baru mendapatkan tiga pemain muda dengan harga yang terbilang murah. Sebab, Juergen Klopp yakin kalau skuatnya yang ada saat ini sudah cukup untuk kembali bersaing musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement