Rabu 16 Sep 2020 06:36 WIB

Erwin Tampil di Partai Uji Coba Layaknya Laga Kompetisi

Persib Bandung sejauh ini telah menggelar tiga laga uji coba.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Persib, Erwin Ramdani.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Gelandang Persib, Erwin Ramdani.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sejauh ini telah menggelar tiga laga uji coba. Di antaranya dua laga gim internal dan laga uji coba melawan PS Tira Persikabo.

Jajaran pelatih berusaha memberikan pemain bermain di 90 menit laga. Gelandang Persib, Erwin Ramdani, menjadi pemain yang memanfaatkan hal itu dengan baik.

Di setiap laga, Erwin bisa bermain 90 menit penuh. Ia juga berhasil mencetak beberapa gol baik di laga uji coba maupun di gim internal.

"Kami melihat seperti layaknya pertandingan biasa, tidak kalah seru dibandingkan pertandingan persahabatan dengan tim lain," kata Erwin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).

Erwin menyatakan, termotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik di setiap uji coba. Ia tidak menampik hal itu dilakukan guna mendapatkan kembali perasaan bermain di kompetisi.

"Saya termotivasi memberikan yang terbaik di setiap uji coba dan memang ya secara pribadi saya ingin menunjukkan pada pelatih bahwa saya siap memberi kontribusi untuk tim," kata Erwin.

Erwin berharap di kompetisi nanti bisa mendapatkan menit bermain, mengingat ia belum pernah diturunkan dalam tiga laga perdana Persib di kompetisi.

"Saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan. Salah satu alasan pelatih untuk mempercayai saya di pertandingan nanti," kata Erwin menjelaskan. "Saya ingin menunjukkan lebih dari pemain lain di posisi saya. Mungkin pemain lain juga sama seperti saya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement