Selasa 15 Sep 2020 23:43 WIB

Smalling Bersiap Pulang ke MU

Proses mematenkan Smalling di Roma temui jalan buntu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Udinese
Foto: AP Photo/Riccardo de Luca
Udinese

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) tak masalah jika akhirnya Chris Smalling tetap bertahan di Theater of Dream. Hal itu mengingat klub asal Italia, AS Roma menghentikan negosiasi untuk mendatangkan bek tengah asal Inggris tersebut.

Masa depan Smalling bersama the Red Devils terus menjadi pembicaraan setelah sang pemain kembali dari masa peminjaman bersama Roma.

Giallorossi sendiri awalnya tertarik untuk mempermanenkan status Smalling di Stadion Olimpico. Akan tetapi negosiasi dengan MU terkait harga jual sang pemain kerap menemui jalan buntu.

MU dilaporkan mematok mahar sebesar 20 juta pounds untuk sang pemain. Sedangkan, Roma hanya bersedia mengeluarkan dana tak kurang dari 15 juta euro.

Namun, jika Roma tidak mau membayar harga yang diminta, MU akan dengan senang hati menyambut Smalling kembali ke skuat mereka.

Saat ini, Smalling tidak berlatih dengan tim utama MU karena dia menunggu kemungkinan keluar dari Old Trafford.

Tapi pelatih Ole Gunnar Solskjaer terkesan dengan penampilannya di Serie A musim lalu di mana manajer Roma Paulo Fonseca, yang bahkan memberinya ban kapten pada beberapa kesempatan, memujinya sebagai pemain yang absolut dari pertahanan i Lupi.

Di sisi lain, Roma santer dikaitkan dengan bek muda Albania, Marash Kumbulla. Bahkan kesepakatan antar dua belah pihak dan juga klub Kumbulla, Hellas Verona bakal segera terselesaikan dalam beberapa hari ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement