Selasa 15 Sep 2020 21:45 WIB

Jika Gagal Gaet Sancho, MU Disarankan Ikat Gareth Bale

Sancho masih tampak jadi andalan di Dortmund.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Perjalanan Manchester United (MU) untuk mendatangkan penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, bak sinetron 'tersanjung', bertele, pun semrawut.

Keinginan MU untuk mengamankan Sancho harus melalui jalan berliku. Andai pada akhirnya mereka gagal mengikat Sancho, kubu Ole Gunnar Solskjaer tak perlu risau.

Pasalnya, the Red Devils dapat mempertimbangkan untuk melayangkan pinjaman kepada Real Madrid, untuk pemain sayap Garet Bale musim panas ini.

Apalagi dilansir Sky Sports, Selasa (15/9) Bale sendiri tengah mempertimbangkan untuk merapat ke salah satu klub Liga Primer Inggris, jika Madrid merelakannya pergi dari Estadio Alfredo Di Stefano.

Bale sendiri tidak ingin dianggap sebagai opsi cadangan di skuat Zinedine Zidane, pemain asal Wales sangat ingin meninggalkan raksasa La Liga Spanyol, dan akan bersedia pindah ke salah satu klub terbesar di dunia jika mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar ingin merekrutnya.

Adapun Los Merengues tidak pernah secara resmi menjual Bale, tetapi bersiap untuk membiarkannya pergi dengan status pinjaman musim panas ini dan perlu melakukan kesepakatan karena dampak virus corona kepada neraca keuangan klub.

Sementara terkait Sancho, jurnalis Sky Sport James Cooper mengeklaim MU berpeluang kecil untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford. Pasalnya, kubu Dortmund enggan menurunkan harga yang mereka pasang kepada pemain berpaspor Inggris tersebut.

"Saya tidak berpikir itu berjalan sesuai keinginan Manchester United. Borussia Dortmund berpegang teguh pada harga yang mereka inginkan," jelas Cooper.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement