Selasa 15 Sep 2020 21:39 WIB

Wakil Ketua DPRD Sulbar Umumkan Positif Covid-19

Kondisi dia dan keluarga saat ini dalam keadaan sehat.

Ilustrasi Covid-19
Foto: Pixabay
Ilustrasi Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abdul Rahim mengumumkan dirinya positif Covid-19 setelah menjalani tes kesehatan."Tidak ada daya dan upaya kecuali atas kehendak Allah SWT bersama ini, kami umumkan bahwa kami positif Covid-19 dan telah menjalani isolasi mandiri," kata Rahim di Mamuju, Selasa (15/9).

Ia mengatakan, berdasarkan hasil tes cepat atau rapid test pada Ahad (13/9) dia telah menunjukkan hasil reaktif. Kemudian hari berikutnya melakukan tes usap atau swab dan dinyatakan positif telah terjangkit Covid-19. "Kondisi saya dan keluarga alhamdulilah dalam keadaan sehat wal'afiat," katanya.

Baca Juga

Ia memohon doa kepada seluruh rekan kerja dan masyarakat Sulbar supaya bisa menjalani ujian ini dengan kuat, sabar dan ikhlas serta bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali.

"Seluruh rekan kerja, saudara dan sahabat yang merasa pernah berkontak langsung dengan saya, kiranya bisa segera melakukan pemeriksaan diri di rumah sakit terdekat," ujarnya.

Ia mengimbau, masyarakat Sulbar untuk menaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktifitas di luar, menjaga jarak serta sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. "Hanya kepada Allah SWT kita bertawakal, semoga kita semua tetap dalam lindungan-Nya," katanya lagi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement