Selasa 15 Sep 2020 21:26 WIB

Kapolda Jabar Pimpin PBVSI Pengprov Jabar

Rudy berharap para pengurus PBVSI kompak memajukan voli Indonesia.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Irjen Pol Rudy Supahriadi dilantik jadi Ketua Umum PBVSI Jabar
Foto: Humas Polda Jabar
Irjen Pol Rudy Supahriadi dilantik jadi Ketua Umum PBVSI Jabar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Irjen Pol Rudy Supahriadi dilantik menjadi Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pengprov Jabar periode  2019-2023. Pelantikan jenderal polisi bintang dua yang juga menjabat Kapolda Jabar ini berlangsung di Aula Muryono Mapolda Jabar, Selasa (15/9). Pelantikan tersebut dilakukan Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI, Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Drs. Imam Sujarwo.

Dalam sambutannya, Imam Sujarwo, mengatakan, pengurus baru mengemban tugas mulia di bidang olahraga bola voli Jabar. Ia mengatakan, Jabar merupakan gudang atlet  bola voli nasional dan Internasional. "Diharapkan perbola volian di Jabar semakin maju, karena ada tiga misi PBVSI  yaitu bangun prestasi, bangun generasi muda melalui bola voli, ikut bangun dan dorong wisata Indonesia melalui bola voli," kata dia

Selain  Ketua Umum PBVSI Pengprov Jabar, turut dilantik pengurus lainnya yang berjumlah 16 orang. Dalam sambutannya, Rudy Sufahriadi mengatakan,  kegiatan ini merupakan momen yang penting dalam membangun kekuatan organisasi PBVSI. Selain itu ia dan pengurus lainnya, bertekad mencetak bibit - bibit atlet bola voli yang handal dari Jabar.

’’Kami juga akan menjalin kebersamaan dan komunikasi yang baik antara pengurus Pusat PBVSI dan daerah Jabar sebagai langkah memajukan olah raga bola voli di Jawa Barat,’’ tutur dia.

Kapolda Jabar juga mengharapkan dukungan penuh dari pengurus Pusat PBVSI dalam memajukan organisasi PBVSI Jabar. Selain itu guna menyusun rencana program kegiatan serta target dan sasaran secara  terukur sesuai harapan dan tujuan dalam meningkatkan program pembinaan bagi para atlet bola voli Jabar dibutuhkan kebersamaan.  ‘’Mari kita bersinergi untuk memajukan bola voli Jabar,’’ ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement