Selasa 15 Sep 2020 19:36 WIB

Milan Kehilangan Rafael Leao yang Kena Covid-19 

Leao baru bisa bermain pada akhir bulan ini atau awal Oktober.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain AC Milan Rafael Leao (kiri).
Foto: Spada / LaPresse melalui AP
Pemain AC Milan Rafael Leao (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan akan kehilangan Rafael Leao pada laga pembuka musim Serie A 2020/21. La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa Rafael Leao berharap bisa tersedia pada akhir September, setelah dinyatakan positif terkena virus corona baru.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (15/9), laporan itu menyebut pemain Portugis telah diisolasi. Milan mengikuti protokol kesehatan sekaligus menghormati privasinya.

Baca Juga

Itu sebabnya, tes positif tidak dikomunikasikan oleh klub. Namun La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa penyerang tengah tersebut menyampaikan dia dikarantina dalam dialog dengan seorang temannya di media sosial.

Laporan tersebut menyoroti pemain berusia 21 tahun itu baik-baik saja dan tanpa gejala. Leao menunggu untuk menjalani pemeriksaan lagi dan berharap bisa tersedia untuk pelatih Stefano Pioli antara akhir bulan ini atau awal Oktober.

Milan baru akan memulai Serie A pada awal pekan depan. Namun sebelum itu Rossoneri akan berlaga pada putaran kedua kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers, Jumat (18/9) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement