Selasa 15 Sep 2020 09:35 WIB

Masker Airism Uniqlo Segera Rilis di Indonesia

Uniqlo kembangkan masker teknologi 'Airism' untuk pemakaian sehari-hari.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Peritel busana global dari Jepang, UNIQLO, segera meluncurkan produk AIRism Mask di Indonesia mulai 21 September 2020.
Foto: dok. UNIQLO
Peritel busana global dari Jepang, UNIQLO, segera meluncurkan produk AIRism Mask di Indonesia mulai 21 September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peritel busana global dari Jepang, UNIQLO, segera meluncurkan produk AIRism Mask di Indonesia mulai 21 September 2020. AIRism Mask adalah masker wajah yang dikembangkan UNIQLO dengan perlindungan dan kenyamanan optimal untuk pemakaian sehari-hari.

AIRism Mask mencerminkan komitmen UNIQLO untuk membuat kehidupan semua orang menjadi lebih baik melalui LifeWear. Jenama UNIQLO memiliki koleksi LifeWear AIRism, dengan teknologi yang membuat pakaian tetap sejuk dan nyaman dalam segala jenis cuaca.

Baca Juga

Berangkat dari kesuksesan teknologi tersebut, AIRism Mask digagas untuk menjadi pelengkap koleksi AIRism. Produk sekaligus menjawab kebutuhan konsumen akan masker berkualitas yang nyaman digunakan, agar pemakainya terus aktif dan terlindungi.

Lewat pernyataan resminya, UNIQLO menjabarkan kelebihan dari produk. AIRism Mask mempunyai struktur tiga lapis yang dapat meningkatkan kinerja penyaringan. Pada bagian tengah masker, terdapat filter dengan tingkat efisiensi penyaringan bakteri sebesar 99 persen.

 

Filter yang dibalut kain jaring berteknologi AIRism itu diklaim mampu menghalangi masuknya percikan air dan melindungi kulit dari bakteri, partikel yang terkontaminasi virus, dan serbuk sari. Struktur tiga lapis juga memiliki peringkat UPF 40, sehingga menghalangi 90 persen sinar ultraviolet.

Keterangan lain dari UNIQLO, AIRism Mask dapat dicuci dan kembali digunakan. Produk telah diuji secara khusus, yang membuktikan 20 kali pencucian pada temperatur 40 derajat Celsius tidak mengurangi kegunaan dari filter yang berada di dalam struktur tiga lapis AIRism Mask.

Peluncuran AIRism Mask di Jepang pada Juni 2020 mendapat tanggapan positif dan popularitas signifikan. Opsi masker yang disebut lebih nyaman dari masker non-woven atau katun ini mencatat angka penjualan yang tinggi, mencerminkan kepercayaan konsumen.

AIRism Mask di Indonesia akan tersedia dalam tiga pilihan ukuran yang dirancang sesuai pengalaman UNIQLO di dunia pakaian dan busana. Ukuran S direkomendasikan untuk anak usia tiga tahun ke atas, ukuran M dan L untuk orang dewasa berdasarkan ukuran wajah.

 

Sebagai catatan, UNIQLO tidak menjamin AIRism Mask dapat melindungi sepenuhnya dari infeksi (infiltrasi). Meski masker bisa dipakai sepanjang tahun, tetap dianjurkan menghindari menggunakan masker saat berolahraga berat atau berada di bawah terik sinar matahari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement