Senin 14 Sep 2020 12:13 WIB

Fabregas Rayakan Laga ke-800 Sebagai Pesepak Bola Pro

Fabregas membawa AS Monaco mengalahkan Nantes 2-1.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Cesc Fabregas
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, MONAKO -- Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas merayakan penampilan ke-800 sebagai pemain sepak bola profesional dalam pertandingan timnya melawan Nantes, Ahad (13/9) waktu setempat. 

Catatan mantan gelandang Arsenal dan Chelsea tersebut menjadi lebih spesial karena Monaco berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Hasil ini sekaligus meneruskan tren positif tak terkalahkan dalam tiga pertandingan. 

Baca Juga

Sofiane Diop membuka keunggulan AS Monaco sebelum tim lawan menyeimbangkan kedudukan lewat sontekan Ludovic Blas. Beruntung, Willem Geubbels kembali membuat Monaco unggul hingga peluit panjang berbunyi. 

Selepas laga, pemain berusia 33 tahun itu diberikan hadiah kostum Monaco dengan angka "800" di bagian punggungnya. Tak lupa, ia menyempatkan berfoto dengan rekan-rekan setimnya. 

Dalam unggahan foto melalui akun Instagram pribadinya, Fabregas membagikan momen kebahagiaan tersebut kepada orang-orang. 

"800 pertandingan sebagai profesional!! Kemenangan yang hebat untuk tim. Ayo pertahankan ini!" tulis Fabregas, seperti dikutip Daily Mail, Senin (14/9). 

Dua kemenangan dan satu hasil imbang membawa AS Monaco ke puncak klasemen sementara Ligue 1 musim 2020/21. Hal itu berbanding terbalik dengan torehan yang dibukukan Paris Saint-Germain (PSG).  Sebab, sang juara bertahan justru terus kalah dalam dua laga pembuka sehingga belum ada poin yang dipetik Les Parisiens. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement