Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Mbappe Nyatakan Hasrat Ingin Keluar dari PSG

Senin 14 Sep 2020 08:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Striker PSG Kylian Mbappe.

Striker PSG Kylian Mbappe.

Foto: EPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Selain Real Madrid, sejumlah elite Eropa juga meminati andalan timnas Prancis ini.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Kylian Mbappe selalu menjadi topik hangat yang diperbincangkan. Saat ini, Mbappe masih berseragam Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Mbappe dengan PSG hingga Juni 2022. Artinya tersisa dua musim lagi. Hingga kini, kedua kubu belum menandatangani kesepakatan perpanjangan kerja sama. Rupanya sang bintang telah memiliki rencana lain.

"Menurut the Times, Mbappe telah memberi tahu jajaran direksi klubnya. Dia ingin pergi pada musim panas mendatang," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Senin (14/9).

Itu berarti pada Juni tahun depan. Mbappe siap bernegosiasi dengan calon pelamar. Real Madrid terus dikaitkan dengan Mbappe. Bukan rahasia lagi jika pihak El Real mengagumi penyerang yang pada Desember 2020, berusia 22 tahun itu.

Bak gayung bersambut, sang pemain juga tertarik pindah ke ibu kota Spanyol. Tapi kubu Madrid jangan senang dulu. Sejumlah elite Eropa juga meminati andalan tim nasional Prancis ini. Ada Manchester United dan Manchester City. Barcelona juga demikian.

Barca berpotensi kehilangan Lionel Messi pada akhir musim 2020/2021. Kontrak La Pulga, julukan Messi, di El Barca berakhir pada musim panas tahun depan.

Mbappe dinilai mampu menjadi suksesor kapten Barca tersebut. Sebelumnya eks AS Monaco ini telah membocorkan rencana masa depannya. Setelah empat musim di PSG, ia ingin mencari tantangan baru. Ia baru tiga tahun bersama Les Perisiens.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA