Ahad 13 Sep 2020 20:57 WIB

Unggah Foto Berpelukan, Chef Marinka Umumkan Sudah Menikah

Unggah Foto Berpelukan, Chef Marinka Umumkan Sudah Menikah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chef Marinka dan kekasihnya, Peter.
Chef Marinka dan kekasihnya, Peter.

VIVA – Chef Marinka tengah berbahagia. Pada hari Sabtu, 12 September 2020, Chef Marinka resmi dinikahi pria bule asal Belanda yang diketahui bernama Peter Lufting.

Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Chef Marinka ke Instagram pribadinya, @rinrinmarinka. Marinka mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpelukan dengan Peter Lufting. 

Dalam foto tersebut, keduanya tampak mengenakan busana pernikahan. Chef Marinka pun terlihat mengunggah foto cincin pernikahan dirinya dan Peter Lufting. 

Baca juga: Kata Chef Marinka, Memasak Bukan Kewajiban Perempuan

“TUHAN tidak pernah terlambat, dan Dia tidak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna,” tulis Chef Marinka sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Minggu, 13 September 2020.

Chef Marinka menambahkan bahwa dirinya percaya Tuhan telah menyiapkan rencana yang indah dalam hidupnya. 

“Percayalah pada waktu-Nya dan semuanya akan indah. Ecc 3:11. Tying the knot with the love of my life @peteronemusic ???? Big thanks to all who supported us on our wedding day," tulis Chef Marinka.

 

Dari beberapa unggahan di Instagramnya, Chef Marinka juga membagikan beberapa foto prewedding yang dilakukan di Paris. Chef Marinka dan pasangannya terlihat serasi dalam pose-pose romantis dengan latar eksotis kota Paris.

 

Dalam beberapa foto, terlihat Chef Marinka berpelukan mesra dan Peter Lufting sambil mengenggam buket bungat berwarna merah. Di foto lainnya, terlihat Peter Lufting yang mengecup pipi Chef Marinka.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement