Ahad 13 Sep 2020 18:16 WIB

Holding Puji Debut Gabriel dan Willian dalam Debut Arsenal

Saya mengenal Willian sejak kami bermain melawan Chelsea.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Rob Holding (kiri)
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Rob Holding (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal berhasil memenangkan laga perdana melawan Fulham dengan skor 3-0. Bek Arsenal Rob Holding memuji pemain anyar, Gabriel dan Willian atas kemenangan tim dari Fulham.

Gabriel menyumbang satu gol dan Willian memberikan dalam dua assist.

"Saya mengenal Willian sejak kami bermain melawan Chelsea. Saya tahu dia memiliki semua kemampuan dan senang jika memilikinya di tim," kata Holding dilansir dari laman Tribal Football.

Dia pun memuji bagaimana Gabriel menjadi rekrutan yang berkualitas bahkan sejak debut. Dia memuji bagaimana gol yang dicetak Gabriel.

"Dia membuktikan hari ini mengapa kami merekrutnya dan Gabriel solid seperti batu. Dia memenangkan segalanya di udara dan diakhiri dengan gol yang bagus juga," kata Holding.

Arsenal pun tidak hanya mengamankan tiga poin di tandang. Tapi juga mencatatkan cleansheet. Holding bersyukur tim bisa mendapatkan dua hal itu di laga perdana.

"Untuk memenangkan cleansheet selalu menyenangkan. Kami ingin membuat sedikit pernyataan di pertandingan pertama musim ini," katanya.

"Ini jadi laga perdana, tim lain akan menonton dan melihat hasil sebelum mereka bertanding. Jadi awal yang sangat bagus atas kemenangan 3-0 di tandang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement