Ahad 13 Sep 2020 15:18 WIB

Aubameyang pamerkan Tarian Willian Usai Kemenangan Arsenal

Willian bergabung dengan Arsenal dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan golnya ke gawang Liverpool dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Sabtu (29/8).
Foto: Andrew Couldridge/Pool via AP
Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan golnya ke gawang Liverpool dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Sabtu (29/8).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal berhasil menaklukan tuan rumah Fulham dalam laga perdana Liga Premier. Skor 0-3 terjadi di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (12/9).

Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang pun membagikan kebahagiaannya dengan publik melalui akun Instagramnya. Sekaligus memperkenalkan rekan satu timnya, Willian yang menari usai laga.

Dilansir dari laman Daily Star, pemain asal Brasil ini bergabung dengan Arsenal dari Chelsea dengan status bebas transfer. Dia pun dalam performa bagus di debut Liga Premier dengan klub barunya.

Willian membuat dua assist dalam laga itu. Assist pertama datang dari yendangan sudut yang dieksekusi dengan sempurna oleh sundulan Gabroel Magalhaes.

Sementara assist keduanya diberikan pada Aubameyang dengan gol tendangan khasnya. Aubameyang terkenal dengan kejenakaannya dan sering membagikannya di akun media sosialnya.

Willian pun menjadi sasaran kameranya dan Willian memberikan tarian terbaiknya. Namun Aubameyang nyatanya belum memperpanjang kontraknya dengan Arsenal.

Sebelum laga, manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui sudah ada diskusi mengenai Aubameyang. Dimana kontrak Aubameyang akan berakhir pada musim ini dan belum disodorkan kontrak baru oleh klub.

"Dia sangat senang di sini, dia ingin terus meningkat dan berkontribusi untuk tim. Saya pikir mereka (para penggemar) bisa sangat tenang," kata Arteta.

Arteta mengakui masih memanfaatkan masa bursa transfer. Dia mengakui masih ada ketidakseimbangan dalam tim yang harus segera diselesaikan.

"Masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Dari segi jumlah, beberapa posisi sudah dipesan berlebih. Beberapa lainnya, dalam hal kualitas khusus yang kami butuhkan, masih belum ada," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement