Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Thor: Love and Thunder Bukan Film Marvel Terakhir Hemsworth

Ahad 13 Sep 2020 13:05 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Film Thor

Film Thor

Foto: Marvel
Film Thor: Love and Thunder akan mulai syuting pada awal 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Robert Downey Jr dan Chris Evans kemungkinan akan menyerahkan "perisai"-nya untuk generasi berikutnya. Namun tidak demikian dengan Chris Hemsworth.

Pemeran Thor itu masih akan berpetualang di semesta Marvel pasca Avengers: Endgame. Dia akan kembali untuk sekuel solo berjudul Thor: Love and Thunder.

Pria berusia 37 tahun itu mengatakan ingin terus memainkan peran Thor. Dia pun berharap dapat menghidupkan Thor untuk proyek lainnya di jagat Marvel.

"Saya tidak akan memasuki masa pensiun. Thor masih terlalu muda untuk itu. Dia baru berusia 1.500 tahun. Ini jelas bukan film perpisahan untuk Marvel, setidaknya saya harap begitu," kata Hemsworth seperti dikutip dari Radio Times, Ahad (13/9).

Dengan kata lain, penggemar tidak perlu takut akan berakhirnya Thor dalam waktu dekat. Hemsworth pun sangat bersemangat dengan film tersebut.

Dia menyebut akan ada banyak cinta dalam produksi ini. "Saya senang setelah semua yang terjadi di Avengers: Endgame, saya masih menjadi bagian dari Marvel Universe dan kita bisa melanjutkan kisah Thor," kata dia.

Film Thor: Love and Thunder memulai syuting pada awal 2021. Sinema tersebut akan menyatukan kembali Hemsworth dengan Natalie Portman, lawan mainnya di Thor: the Dark World. Portman yang menjadi mantan kekasih Jane Foster, kini dianugerahi kekuatan Thor seperti alur cerita pada komik.

"Kami belum mulai syuting. Jadi lebih banyak waktu untuk memperbaiki banyak hal, tentang apa yang tidak saya miliki. Saya sudah menurunkan karbo, tapi bukan bagian latihannya," kata Portman pada Juli lalu. Karakter Valkyrie yang diperankankan Tessa Thompson juga diharapkan muncul.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA