Sabtu 12 Sep 2020 23:22 WIB

Ustadz Yusuf Mansur: Hakikat Beragama Juga di Ada Jalan

Ustadz Yusuf Mansur mengapresiasi polisi lalu lintas.

Ustadz Yusuf Mansur mengapresiasi polisi lalu lintas.
Foto: Dok Daarul Quran.
Ustadz Yusuf Mansur mengapresiasi polisi lalu lintas.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA— Ustadz Yusuf Mansyur memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para polisi lalu lintas yang selama ini bertugas.

"Terima kasih kepada polisi lalu lintas yang telah melayani masyarakat, mulai dari subuh sudah bertugas. Saya jadi semangat mengingatkan bahwa beragama bukan di masjid saja tapi di jalan juga. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas turut menyelamatkan diri kita dan orang lain," kata Ustaz Yusuf Mansyur melalui siaran pers, Jakarta, Sabtu (12/9).

Baca Juga

Hal itu dikatakan Yusuf Mansyur saat menemui Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono dalam rangka silaturahim.

Kehadiran Ustadz Yusuf Mansyur ke Korlantas Polri untuk mendukung terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

"Terima kasih ustadz atas kunjungannya ke Korlantas Polri. Sebuah hal yang menyenangkan bagi kami serta menggugah rasa Ilahiah bagi anggota kami," kata Irjen Istiono. 

Kakorlantas berharap pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polri mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama. "Mohon dukungan dan doa dari ustaz, pada 22 September nanti kami memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65," tutur Istiono. Sebelumnya Ustadz Yusuf Mansur mengisi khutbah Jumat di Masjid Korlantas.     

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement