Ahad 13 Sep 2020 01:10 WIB

Putri Paul Walker Peringati Ulang Tahun Mendiang Ayahnya

Paul Walker berusia 47 tahun andaikan sekarang masih hidup.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Fast and Furious Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 dalam kecelakaan mobil.
Foto: EPA
Aktor Fast and Furious Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 dalam kecelakaan mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker, memberikan penghormatan untuk ayahnya pada hari ulang tahun ke-47 tahun sang aktor itu. Bintang Fast and the Furious itu meninggal pada 30 November 2013 dalam kecelakaan mobil bersama temannya, Roger Rodas.

"Saat aku menyadari kami seperti saudara kembar. Selamat ulang tahun untuk jiwa terindah," tulis Meadow Walker di akun Instagram pribadinya. Dia juga mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah, Paul.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

the moment I realized we are twins. happy birthday to the most beautiful soul.

A post shared by Meadow Walker (@meadowwalker) on

Dilansir laman Hollywood Reporter pada Sabtu (12/9), penggemar Walker juga ikut mengunggah penghormatan ke media sosial dalam rangka merayakan hari lahir sang aktor. Namanya pun menjadi trending.

Dalam berita Fast and Furious terkait, Michelle Rodriguez berbicara tentang bagaimana dia hampir meninggalkan waralaba itu. Namun, keputusan itu tidak terjadi karena kehadiran penulis wanita yang bergabung dengan F9 mendatang.

Saat menjadi tamu di “The Jess Cagle Show SiriusXM,” Rodriguez menjelaskan mengapa dia menuntut seorang penulis wanita ditambahkan ke serial tersebut. Menurutnya, karakter laki-laki sangat berkembang, sementara karakter wanita tetap stagnan selama bertahun-tahun.

Dalam wawancara terpisah dengan Jessica Shaw di SiriusXM's EW Live, aktris tersebut lebih lanjut menjelaskan kondisi itu membuat para pria menjadi bersemangat dengan cerita tentang mereka sendiri. Baginya, hal itu bisa membuat laki-laki melupakan banyak hal, terutama tentang wanita yang setara dengan pria.

"Semua (penulis laki-laki) fokus pada laki-laki, titik. Itu hanya hal yang wajar, egois. Orang biasanya hanya peduli pada diri mereka sendiri atau orang yang terlihat seperti mereka atau bertingkah seperti mereka atau memiliki alat kelamin yang sama, aku tak tahu," tutur Rodriguez.

F9 alias Fast and Furious 9 dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 April 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement