Sabtu 12 Sep 2020 11:26 WIB

Klopp Senang Liverpool Dikaitkan dengan Thiago Alcantara

Klopp tak ingin menyatakan kalau Thiago akan bergabung ke dalam skuatnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Thiago Alcantara
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku senang gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, terus dikaitkan dengan klubnya musim panas kali ini. Apalagi, pelatih Muenchen Hansi Flick, menegaskan, Thiago memainkan laga terakhir bersamanya setelah di final Liga Champions bulan lalu.

Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Thiago, dan Klopp mengatakan tak bisa mencegah isu berkembang di luar. Namun yang pasti, Klopp tak ingin menyatakan kalau Thiago akan bergabung ke dalam skuatnya.

''Jika saya bisa membuat pernyataan untuk mengakhiri spekulasi, saya akan sangat kaya. Apa saya bilang kalau Thiago benar-benar pemain bagus? Sangat bagus kami dikaitkan dengannya, tapi hanya itu saja,'' ujar Klopp dikutip dari ESPN, Sabtu (12/9).

Thiago masih punya kontrak sampai 2021 bersama FC Hollywood, dan dibanderol seharga 30 juta euro. Thiago masih memanfaatkan waktu libur tambahannya, sebelum kembali ke Muenchen, untuk ikut dalam sesi latihan perdana. Adapun Liverpool kini sudah menggaet Kostas Tsimikas dari Olympiakos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement