Sabtu 12 Sep 2020 09:36 WIB

Jelang Vs Leeds, Klopp tak Sabar Jumpa Marcelo Bielsa

Klopp menilai, gaya permainan yang diterapkan Bielsa cocok di Liga Primer Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: EPA-EFE/HOLLY ALLISON
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool akan berjumpa dengan Leeds United dalam pekan pembuka Liga Primer Inggris, Sabtu (12/9). Namun, pelatih Liverpool Juergen Klopp justru tak sabar ingin berjumpa dengan pelatih Leeds, Marcelo Bielsa. Ia mengaku selama ini belum pernah bertemu dengan Bielsa.

''Saya sudah sering melihatnya di televisi. Dia punya karakter yang baik, jelas. Saya sangat hormat dengan apa yang dilakukannya, pria yang luar biasa, dan bagaimana dia mengatur Leeds,'' kata Klopp dikutip dari Sky Sports, Sabtu (19/9).

Baca Juga

photo
Marcelo Bielsa - (EPA/GUILLAUME HORCAJUELO)

Klopp menilai, gaya permainan yang diterapkan Bielsa lebih cocok buat bermain di Liga Primer Inggris dibandingkan dengan Divisi Championship. Oleh karena itu, ia mengaku akan sangat tidak nyaman bertanding melawan tim seperti Leeds yang dipimpin oleh Bielsa.

''Leeds, menjaga pemain di seluruh lapangan, sangat terorganisasi, pemain yang sangat bagus, kecepatan, menyusun 20 sampai 25 jebakan dalam satu lapangan, dan jika Anda melawan salah satu pemain mereka, itu akan jadi masalah,'' jelas Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement