Jumat 11 Sep 2020 16:15 WIB

Cedera, David Luiz Berpotensi Absen Saat Arsenal Vs Fulham

Kubu Arsenal berharap ini bukan permasalahan jangka panjang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Soccer Football - FA Community Shield - Arsenal v Liverpool - Wembley Stadium, London, Britain - August 29, 2020  Arsenal
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Soccer Football - FA Community Shield - Arsenal v Liverpool - Wembley Stadium, London, Britain - August 29, 2020 Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Arsenal. Ini terkait kondisi fisik David Luiz. Semula Luiz dipersiapkan menjalani laga pembuka the Gunners pada ajang Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Kubu Meriam London bakal bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage, London, Sabtu (12/9) malam WIB. 

Namun, dalam persiapan menuju partai tersebut, eks Chelsea ini mengalami cedera. Lehernya bermasalah. 

"Menurut the Athletic, Luiz kemungkinan absen pada pertandingan akhir pekan ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Jumat (11/9). 

Kubu Arsenal berharap ini bukan permasalahan jangka panjang. Sehingga dalam waktu dekat jugador Selecao itu bisa merumput lagi. 

Masih ada kabar positif untuk penggemar the Gunners. Ini terkait masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Beberapa bulan sebelumnya Aubameyang terus diberitakan bakal hengkang dari Emirates Stadium. Belakangan terjadi perubahan. 

"Pierre dikabarkan menyetujui perpanjangan kontrak tiga tahun bersama Arsenal," tambah laporan dari Sportsmole

Belum ada pernyataan resmi mengenai hal ini. Baik sang bomber, maupun dari pihak klub masih bungkam. 

Namun Aubameyang dikabarkan bakal mendapat bayaran tertinggi di klub. Dengan kesepakatan terbaru, gaji eks Borussia Dortmund itu mencapai 350 ribu poundsterling per pekan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement