Jumat 11 Sep 2020 13:02 WIB

Huawei Rilis 6 Produk Baru, Apa Saja?

Huawei memperkaya ekosistem produk dengan strategi AI Life Seamless.

Huawei FreeLace Pro
Foto: android authority
Huawei FreeLace Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Huawei Consumer Business Group (BG) mengumumkan enam perangkat baru di China. Produk baru ini memperkaya ekosistem produk dengan strategi AI Life Seamless.

"Pengalaman pengguna yang luar biasa selalu didasarkan pada inovasi, tetapi perjalanan inovasi kami selalu dimulai dan diakhiri dengan konsumen," ujar Executive Director and CEO of Huawei Consumer BG, Richard Yu.

Baca Juga

Produk baru yang diungkapkan selama keynote acara tersebut meliputi varian pro dari produk audio Huawei FreeBuds Pro dan Huawei FreeLace Pro, entri terbaru dari jajaran produk yang dapat dikenakan Huawei Watch GT2 Pro dan Huawei Watch Fit, dan dua notebook Huawei MateBook X dan Huawei MateBook 14.

Huawei Freebuds Pro dan FreeLace Pro

Huawei FreeBuds Pro diklaim earphone true wireless stereo (TWS) pertama di dunia yang mendukung peredam bising dinamis yang cerdas dengan mengantongi peredam bising 40dB.

Earphone TWS baru dapat mengidentifikasi jenis kebisingan sekitar berdasarkan lingkungan sekitar pengguna. Perangkat memiliki tiga profil yakni Umum, Nyaman, dan Ultimate - untuk menawarkan kinerja noise cancelling.

Perangkat tersebut juga dibekali Koneksi Ganda pada Android, iOS dan Windows, serta kontrol gerakan baru. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol earphone dengan melakukan gesekan atau cubitan pada batang earphone.

Dalam acara tersebut juga diumumkan Huawei FreeLace Pro yang baru menawarkan audio yang juga mendukung peredam bising hingga 40dB.

Hadir dengan desain earphone neckband, Huawei FreeLace Pro dilengkapi dengan sepasang driver paduan aluminium-magnesium 14mm dengan tabung bass. Pemasangan dan pengisian daya berjalan dengan Huawei HiPair. Solusi yang dikembangkan Huawei yang memungkinkan pengguna melakukan keduanya pada saat yang sama dengan mencolokkan earphone ke smartphone dengan port USB-C

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement