Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Bernuansa Riang, Irama 'Menjemput Jodoh' Armada Catchy

Jumat 11 Sep 2020 12:44 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Grup Band Armada merilis lagu tunggal Menjemput Jodoh yang diciptakan Mai sang gitaris.

Grup Band Armada merilis lagu tunggal Menjemput Jodoh yang diciptakan Mai sang gitaris.

Foto: Thoudy Badai_Republika
Armada merilis lagu tunggal 'Menjemput Jodoh'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Armada secara resmi merilis lagu tunggal terbarunya berjudul "Menjemput Jodoh" pada Jumat (11/9) ini. Lagu yang bernuansa upbeat ini merupakan ciptaan Mai sang gitaris, sedangkan liriknya ditulis bersama-sama oleh para personel lainnya, Andit dan Rizal.

"Sebenarnya lagu ini bercerita secara umum ya. Tentang orang yang bekerja keras untuk mendapatkan kekasih hidupnya, menjemput jodohnyalah istilahnya," kata Mai melalui keterangan resmi yang diterima Jumat.

"'Tak mundur walau selangkah, hadapi rintangan berliku' penggalan lirik itu mewakili perasaan orang banget, bagaimana dia maju terus pantang mundur demi menjemput jodohnya," ujar Mai menambahkan.


Dengan irama yang catchy, Armada yakin lagu ini akan mudah disukai oleh banyak orang dan tentunya dengan lirik yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Berbarengan dengan lagu tunggalnya, Armada juga merilis video musik "Menjemput Jodoh".

Tema yang diangkat cukup unik, yakni game dan animasi 8-bit. Pada video klipnya bisa disaksikan keseruan sang tokoh utama dalam gim tersebut dalam mencari dan mendapatkan jodohnya.

Armada terbentuk pada tahun 2007. Band ini beranggotakan empat orang, yaitu Rizal (vokal), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass).

Dua dari empat album mereka, yaitu Satu Hati Sejuta Cinta (2012) dan Pagi Pulang Pagi (2014) mendapatkan predikat multiplatinum karena penjualannya CD nya melebihi 100 ribu keping per albumnya. Armada merupakan salah satu dari lima besar band di Indonesia dengan jumlah penggemar terbanyak.

Baca Juga

Lagu Armada yang berjudul "Asal Kau Bahagia" merupakan salah satu video lirik dari Indonesia yang paling banyak ditonton di Youtube.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA