Jumat 11 Sep 2020 10:08 WIB

Sembuh dari Covid-19, The Rock Rayakan Ulang Tahun Istri

The Rock sekeluarga berjuang melawan Covid-19 selama hampir tiga pekan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson alias The Rock dan istrinya Lauren Hashian. The Rock menyebut keluarganya telah pulih dari Covid-19.
Foto: EPA
Aktor Dwayne Johnson alias The Rock dan istrinya Lauren Hashian. The Rock menyebut keluarganya telah pulih dari Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Dwayne Johnson mengungkapkan dirinya kini lebih menghargai waktu bersama orang terkasih. Pemilik julukan "The Rock: itu juga bersyukur bisa merayakan ulang tahun istrinya, Lauren Hashian tepat beberapa hari usai mengungkapkan keluarganya pulih dari Covid-19.

“Selamat ulang tahun untuk salah satu wanita spesialku @laurenhashianofficial yang menahan semuanya dan membuat "mesin" kami bekerja, dengan hal indah dan cinta. Aku bersyukur. Selamat ulang tahun, sayang,” tulis Johnson memberi keterangan pada foto hitam putih yang dibagikan di Instagram.

Baca Juga

Johnson menggambarkan istrinya sebagai wanita luar biasa bagi keluarga, sementara baginya, Hashian adalah wanita terbaik. Pekan lalu, legenda WWE itu mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya tertular virus corona.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

“She was a fast machine, she kept her motor clean - she was the best damn woman that I ever seen” 🖤💥 HAPPIEST OF BIRTHDAYS to my one of a kind woman @laurenhashianofficial who holds it all down and makes our “big engine” run - with a beautiful and inspiring quality, a sweet harmony & a lotta love 💯🎶❤️ I’m a grateful man. Happy Birthday, baby and tequila’s on me 😉🥃 #f22

A post shared by therock (@therock) on

Dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram, Johnson menyebut kondisinya saat itu merupakan salah satu waktu paling menantang dan sulit yang pernah dialami sebagai sebuah keluarga. Dia dan keluarganya berjuang melawan penyakit Covid-19 selama 2,5 hingga tiga pekan.

"Kami berada di sisi satu sama lain. Kami tidak lagi menular, dan kami sehat," tulis Johnson.

Dia juga mengungkapkan, putrinya hanya menderita sakit tenggorokan selama beberapa hari. Pemain film Jumanji itu mendorong pengikut media sosialnya untuk menanggapi serius masalah virus corona.

"Tetap disiplin. Tingkatkan sistem kekebalanmu. Berkomitmen untuk kesehatan. Pakai maskermu. Lindungi keluargamu," tulisnya.

Dia juga menyarankan pengikutnya di media sosial untuk bersikap tegas pada kunjungan tamu di rumah atau pertemuan yang diikuti. "Rawat sesama manusia. Tetap sehat, teman-teman," ujar Johnson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement