Jumat 11 Sep 2020 09:39 WIB

Abuba Steak Hadirkan Empat Jenis Minuman Boba

Popping boba akan meletup di mulut ketika digigit.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Empat minuman popping boba di Abuba Steak.
Foto: Abuba Steak
Empat minuman popping boba di Abuba Steak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Abuba Steak memanjakan penggemar boba dengan empat jenis minuman segar terbaru dengan popping boba. RnD chef Abuba Steak, Wahyu Dwi Purnama, menjelaskan bahwa ini merupakan minuman kekinian.

Sama seperti namanya, ada sensasi "popping" (letusan) di mulut pada saat meminumnya. Tidak hanya itu, jika minuman boba biasa cenderung creamy dan padat, minuman popping boba Abuba lebih cair dengan bahan dasar teh dan sari buah yang menyegarkan dengan empat varian rasa teh, yaitu jeruk lemon, leci, peach, dan nanas.

Baca Juga

Wahyu menjelaskan, lychee popping boba terbuat dari es teh leci yang diberi popping boba rasa leci yang bisa meletup di mulut ketika digigit. Varian rasa lainnya pun menyesuaikan untuk menciptakan sensasi yang serupa.

"Bobanya berbeda dari boba lainnya yang ada di pasaran, boba yang disajikan akan meletup dimulut kalau digigit," jelas Wahyu saat Press Conference Launching Menu Baru Abuba, Kamis (10/9).

Wahyu mengungkapkan, latar belakang hadirnya empat minuman ini untuk menyegarkan suasana. Abuba memilih menggunakan popping boba yang disukai anak-anak maupun dewasa karena Abuba merupakan restoran berkonsep restoran keluarga.

Menurut Wahyu, keempat minuman boba tersebut dijual seharga Rp 25 ribu. Minuman ini bisa diorder di 27 outlet Abuba sejak Rabu (9/9). Ini adalah menu musiman, bukan menu tetap restoran. Namun, jika ada umpan balik positif dari pelanggan, mungkin bisa di perpanjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement