Kamis 10 Sep 2020 22:18 WIB

Berbatov : MU Butuh Bek, Bukan Striker Baru

Berba sangat terkesan dengan trisula penyerang MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jadon Sancho
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan penyerang Manchester United (MU), Dimitar Berbatov menyarankan beberapa opsi transfer pemain kepada manajemen the Red Devils di musim panas kali ini.

Usai mendatangkan pemain tengah Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, MU masih terus bermanuver pada mercato saat ini. Terbaru, Setan Merah dilaporkan tengah getol mencari sosok striker haus gol.

Akan tetapi, Berbatov lebih menyarankan mantan timnya untuk membenahi sektor lini belakang. "Untuk MU saya pikir mereka hanya membutuhkan dua, bek tengah dan bek kanan," tegas Berbatov kepada MEN dikutip Manchester Evening, Kamis (10/9).

Pria asal Bulgaria ini menyebut sektor belakang harus jadi perhatian khusus pelatih Ole Gunnar Solskjaer dalam mengarungi musim Liga Primer Inggris 2020/2021. Ia juga kerasan MU sudah mempunyai penyerang hebat meski rata-rata dihuni oleh striker muda.

"Anda memiliki kekuatan serangan yang cukup. Beberapa orang dapat berpendapat bahwa mereka membutuhkan striker yang lebih berpengalaman di sekitar penyerang muda di saat ini, yang mana sebenarnya adalah poin yang bagus. Tetapi, siapakah itu?," sambung pria 39 tahun.

Pemilik 108 caps dan 48 gol untuk MU mengakui dirinya sangat terkesan dengan trisula penyerang MU. Rashford, Martial, serta Greenwood tampil moncer meski para fan harus lebih bersabar untuk menyaksikan mereka berkembang.

Adapun, sosok penyerang yang sedang santer digosipkan merapat ke Stadion Old Trafford adalah Jadon Sancho. Striker sayap milik Borussia Dortmund itu terus menerus diberitakan menjadi target utama belanja Setan Merah musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement