Kamis 10 Sep 2020 19:52 WIB

PSG Siapkan Draxler untuk Dapatkan Guendouzi dari Arsenal

Pemain Prancis itu dipecat dari skuat The Gunners

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
  Pemain PSG Julian Draxler menendang bola ke arah penjaga gawang Lyon Anthony Lopes (kanan)  pada lanjutan pekan ke-24 Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Paris (9/2).
Foto: AP/Thibault Camus
Pemain PSG Julian Draxler menendang bola ke arah penjaga gawang Lyon Anthony Lopes (kanan) pada lanjutan pekan ke-24 Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Paris (9/2).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan bersedia menawarkan Julian Draxler sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk menandatangani pemain Arsenal Matteo Guendouzi.

Pemain Prancis itu dipecat dari skuat The Gunners musim lalu karena mencekik Neal Maupay menyusul kekalahan dari Brighton pada Juni. Guendouzi pun tidak tampil lagi selama sisa musim, memicu spekulasi kepindahan dari Emirates.

Sekarang tampaknya pemain berusia 21 tahun itu akan diberikan catatan bersih di klub London utara, dengan Mikel Arteta akhirnya mengizinkan sang gelandang untuk kembali berlatih.

Namun, dikutip dari Metro, L'Equipe mengklaim bahwa PSG sedang mempertimbangkan untuk menandatangkan Guendouzi dan dapat menggunakan Draxler sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran.

Pemain internasional Jerman itu akan menjadi agen bebas ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang dan tim Ligue 1 terbuka untuk menjualnya di jendela transfer ini.

Draxler telah dikaitkan dengan Leeds United dan Bayer Leverkusen, tetapi pemain berusia 26 tahun itu dikatakan ingin tetap di Prancis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement