Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Lily Allen Resmi Menikah dengan David Harbour

Kamis 10 Sep 2020 18:29 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Lily Allen menikah dengan David Harbour di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) (Foto: Lily Allen)

Lily Allen menikah dengan David Harbour di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) (Foto: Lily Allen)

Lily Allen menikah dengan David Harbour di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Aktor bintang serial populer Netflix “Stranger Things”, David Harbour, telah resmi menikah dengan penyanyi berkebangsaan Inggris, Lily Allen. Pasangan itu mengkonfirmasi, mereka menikah di Las Vegas dalam upacara sederhana yang diresmikan oleh peniru Elvis Presley.

Setelah melakukan upacara pernikahan, keduanya mengadakan resepsi secara sederhana. Keduanya makan burger di sebuah restoran bernama In-N-Out bersama kedua anaknya.

Baca Juga

"Upacara indah yang diterangi oleh langit pucat di tengah pandemi global,” tulis laki-laki berusia 45 tahun itu di akun instagramnya, dilansir di laman Fox News, Kamis (10/9). 

Sementara itu, perempuan berusia 35 tahun itu pun memposting sederet foto pernikahan dengan caption emoji hati merah sederhana. Dalam sederet foto itu, Allen mengenakan gaun mini off-the-shoulder bermerek Dior berwarna putih dengan ikat pinggang dan kerudung putih yang serasi.

Sebelumnya, keduanya diduga telah bertunangan terlebih dahulu. Pelantun tembang “Smile" itu difoto mengenakan cincin pertunangan pada November lalu. Namun, mereka berdua malu-malu tentang status hubungan mereka meskipun terlihat di acara olahraga dan pertunjukan industri di AS dan luar negeri.

Mereka pertama kali dihubungkan satu sama lain pada Januari 2019. Sementara, Allen sebelumnya menikah dengan Sam Cooper pada 2011. Mereka dikaruniai dua putri, Marnie Rose dan Ethel Mary sebelum pada akhirnya mereka bercerai. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA