Kamis 10 Sep 2020 17:34 WIB

Chinatown Market Abadikan Mike Tyson

Dalam foto tersebut, Tyson menggunakan logo Chinatown Market

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
kaos mike tyson
Foto: /hypebeast.com/
kaos mike tyson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mike Tyson diabadikan oleh Chinatown Market dalam sebuah kapsul terbaru.

Rencana ini datang tak lama setelah legenda tinju kelas berat tersebut mengumumkan niatnya kembali naik ring, berhadapan dengan Roy Jones Jr. Kapsul itu terdiri dari beberapa seri T-shirt, kaos pendek, sarung tangan tinju dan samsak.

Salah satu baju bahkan berisi foto Tyson yang dalam posisi siap memukul. Dalam foto tersebut, Tyson menggunakan logo Chinatown Market, dan menggunakan satu tangan tinju dari kapsul. Bocoran lainnya adalah sebuah gambar yang menunjukan Tyson berdiri di belakang Harimau Bengal.

Tulisan 'MIKE TYSON' pun ditempatkan di bagian atas kaos dengan huruf yang mengkilap, melengkapi ilustrasi baut yang menyala, dengan branding CHINATOWN MARKET berada di bagian atas.

Kaos grafis, celana pendek dan aksesoris lainnya melengkapi bocoran singkat ini. Sebagian besar hasil dari kapsul ini akan disumbangkan ke Tyson Cares Foundation, sebuah badan amal anak-anak yang bertujuan untuk memberi anak-anak kesempatan untuk bertarung.

Kapsul 'Mike Tyson dari Chinatown Market akan tersedia secara eksklusif di K11 Musea Hong Kong di Popcorn General Store mulai 11 September hingga 4 Oktober dan online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement