Kamis 10 Sep 2020 16:30 WIB

Clippers Selangkah Lagi Ke Final Wilayah

Los Angeles Clippers selangkah lagi melaju ke babak Final Wilayah Barat.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Foward Clippers, Kawhi Leonard. Los Angeles Clippers selangkah lagi melaju ke babak Final Wilayah Barat.
Foto: EPA-EFE/ERIK S. LESSER
Foward Clippers, Kawhi Leonard. Los Angeles Clippers selangkah lagi melaju ke babak Final Wilayah Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA --  Los Angeles Clippers selangkah lagi melaju ke babak Final Wilayah Barat. Pada gim keempat semifinal Wilayah Barat, Kamis (10/9) di Advent Health Arena, Orlando, Clippers mengalahkan Denver Nuggets 96-85.

Hasil ini membuat mereka unggul 3-1 dan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk ke partai puncak. Kawhi Leonard mengisi lembar stat dengan 30 poin, 11 rebound, empat steal dan dua blok. Dia telah mencetak 30 poin atau lebih dalam enam kali penampilannya di babak playoff. Pemain cadangan Montrezl Harrell menambahkan 15 poin untuk membantu Clippers. Paul George mencetak 10 poin dalam hampir 27 menit 

Baca Juga

Nikola Jokic memiliki 26 poin dan 11 rebound untuk tim Nuggets. Jamal Murray yang mendapat penjagaan dari Paul George, hanya mencetak 18 poin hasil 6 dari 15 tembakan.  

"Kami tahu itu ketika kami mendapatkannya," kata pelatih Clippers Doc Rivers tentang kegigihan pertahanan George.  

Nuggets kesulitan mencetak angka di awal laga, akhir kuarter satu Mereka tertinggal 12-26. Saat akhir kuarter dua Nuggets memangkas jarak 40-48. Clippers kembali unggul dua digit 73-63 di akhir kuarter tiga, dan akhirnya menang 96-85. Semifinal kelima akan digelar Sabtu (12/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement