Kamis 10 Sep 2020 15:42 WIB

BCA Tawarkan Bunga KPR Online 5,88 Persen

BCA akan menggelar KPR BCA OnlinExpo mulai 9 September 2020 hingga 10 Oktober 2020.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja saat di wawancarai Republika, Selasa (5/11).
Foto: Republika/Prayogi
Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja saat di wawancarai Republika, Selasa (5/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia, Tbk (BCA)menghadirkan inovasi bagi nasabah melalui gelaran KPR BCA OnlinExpo mulai 9 September 2020 hingga 10 Oktober 2020. KPR BCA OnlinExpo merupakan agenda pameran  yang mempertemukan nasabah dan masyarakat umum dengan lebih dari 200 perumahan dan apartemen, serta agen properti secara online.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri turut memengaruhi kelangsungan kegiatan perbankan. Namun antusiasme nasabah mendorong perseroan untuk tetap menghadirkan expo, tetapi secara online.

Baca Juga

"KPR BCA OnlinExpo hadir untuk mengisi kerinduan dan memenuhi kebutuhan nasabah di tengah pandemi, khususnya bagi yang ingin memiliki hunian baru. Para nasabah maupun masyarakat umum dapat dengan mudah mengakses KPR BCA OnlinExpo dimanapun dan kapanpun, tanpa perlu ada pertemuan tatap muka," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (10/9).

Meski diadakan secara online, nasabah tetap dapat merasakan semarak keseruan expo. Setidaknya lebih dari 200 perumahan dan apartemen serta agen properti hadir dalam gelaran ini.

Berbagai promo menarik juga hanya akan dapat diperoleh pada KPR BCA OnlinExpo. Melalui KPR BCA, nasabah akan mendapatkan suku bunga spesial sebesar 5,88 persen selama fix tiga tahun yang sangat menarik.

“Kami juga berharap KPR BCA OnlinExpo dapat turut mendukung pergerakan roda perekonomian Indonesia," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement