Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Real Madrid Siap Tanggung Separuh Gaji Bale Jika Pergi

Kamis 10 Sep 2020 10:37 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Bale sepi peminat karena gajinya yang besar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dilaporkan bersedia membayar setengah dari gaji Gareth Bale untuk mengizinkannya bergabung dengan klub lain musim panas ini.

Pemain timnas Wales, yang kontraknya di Los Blancos berlaku 2022, tidak memiliki banyak peminat di bursa transfer saat ini karena gajinya yang sangat besar.

Namun, laporan Telegraph seperti dikutip dari Marca, Kamis (10/9), menyebutkan Madrid siap melepaskan pemain berusia 31 tahun itu secara gratis dan membayar 50 persen dari penghasilannya untuk klub barunya.

Baca Juga

Metode ini akan diterima dengan baik oleh Tottenham Hotspur dan Manchester United, tim yang paling tertarik dengan Bale saat ini.

Musim panas lalu, Real Madrid memblokir langkah yang akan membuat Bale pergi untuk bergabung dengan Jiangsu Suning secara gratis. Dia menghabiskan satu musim di bangku cadangan di bawah komando pelatih Zinedine Zidane.

Bale hampir pasti akan melakukan hal yang sama musim ini jika solusi tidak ditemukan sebelum itu. Sebab, Zidane tak lagi membutuhkan tenaganya dalam tim.

Bale tidak berlatih dengan rekan setimnya di Madrid pada Rabu (9/9). Ia mengalami cedera saat bermain untuk timnas Wales dalam laga UEFA Nations League.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA