Kamis 10 Sep 2020 07:30 WIB

Sandro Tonali: Bermain untuk AC Milan Mimpi yang Jadi Nyata

Tonali dikontrak Milan untuk lima musim ke depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Sandro Tonali telah resmi menjadi milik AC Milan.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNI
Sandro Tonali telah resmi menjadi milik AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sandro Tonali mengaku bermain dengan seragam AC Milan merupakan impiannya sejak kecil. Tonali telah menyelesaikan transfernya ke Milan dari Brescia dan akan mengenakan jersey bernomor punggung 8. Ia dikontrak untuk lima musim ke depan.

Gelandang berusia 20 tahun itu pindah dengan status pinjaman senilai 10 juta euro dengan opsi pembelian sebesar 10 juta euro lagi. Milan masih harus mengeluarkan 15 juta euro terkait bonus dan tambahan dalam kesepakatan. Kemudian jika pada masa depan menjual Tonali ke klub lain, 10 persen dari nilai transfer menjadi milik Brescia.

Baca Juga

"Ini perasaan yang kuat dan indah. Saya sangat senang," kata Tonali kepada Sky Sports, dikutip dari Football Italia, Kamis (10/9). "Bermain dengan seragam Milan adalah impian saya, saya belum memakainya, tapi itu akan terjadi besok (hari ini)." 

Tonali menegaskan ia akan fokus menjalani kehidupan barunya di Milan. Setelah serangkaian tes medis dan penandatanganan kontrak pada Rabu, Tonali mengaku ingin cepat-cepat beristirahat.

"Saya akan tidur malam ini dan besok akan memiliki sesi latihan yang bagus," katanya.

Sehari sebelum pemeriksaan medisnya, Tonali menunjukkan bahwa bermain di Milan benar-benar impiannya yang menjadi kenyataaan. Ia memposting gambar dirinya saat masih anak-anak dengan seragam Rossoneri di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

L’ho voluta. L’ho sognata. L’ho chiesta. L’ho ottenuta. È la maglia del mio @acmilan โค๏ธ๐Ÿ–ค

A post shared by Sandro Tonali (@sandrotonali) on

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement