Kamis 10 Sep 2020 05:26 WIB

Penyanyi Yopie Latul Meninggal Dunia, Sempat Didiagnosa COVID-19

Penyanyi Yopie Latul Meninggal Dunia, Sempat Didiagnosa COVID-19

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Yopie Latul
Yopie Latul

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, penyanyi Yopie Latul yang menyanyikan lagu Poco Poco dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 9 September 2020.

Pada saat dihubungi VIVA, Pengamat Musik, Bens Leo membenarkan kabar duka tersebut. “Iya betul (Yopie Latul meninggal dunia),” kata Bens Leo.

Bens Leo juga mengatakan bahwa Yopie Latul memang sudah sakit. “Beliau kan sudah sakit beberapa hari ini kan sudah masuk rumah sakit emang,” kata Bens Leo.

Sebelum akhirnya meninggal dunia. Youpie Latul dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Kabar tersebut disampaikan oleh putranya, Carllo alias Rio melalui Instagram Story-nya.

Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala)," tulis Rio.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement