Rabu 09 Sep 2020 22:30 WIB

Arturo Vidal Dikabarkan akan Jalani Tes Medis di Inter

Arturo Vidal dilaporkan telah menegosiasikan pemutusan kontrak.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Chili FC Barcelona Arturo Vidal tiba untuk latihan tim di Kompleks Olahraga Joan Camper di Sant Joan Despi, Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 05 September 2020.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Chili FC Barcelona Arturo Vidal tiba untuk latihan tim di Kompleks Olahraga Joan Camper di Sant Joan Despi, Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 05 September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Arturo Vidal dilaporkan telah menegosiasikan pemutusan kontrak dengan Bercelona tadi malam dan akan tiba di Milan untuk melakukan tes medis bersana Inter Milan dalam beberapa jam mendatang. Dilansir dari football Italia, Rabu (9/9), Vidal sudah diberitahu agar mencari klub lain oleh Ronald Koeman.

Karenanya, sang pemain siap mengakhiri kontraknya satu tahun lebih awal dengan persetuan bersama daripada menegoisasi biaya transfer. Menurut laporan Sport Mediaset pembicaraan dengan Barcelona mengenai pemutusan kontrak sudah selesai tadi malam.

Baca Juga

Vidal juga setuju melepas seluruh gajinya di sisa kontrak. Pemain asal Cile ituu dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Inter yaitu kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan. Ia disebut-sebut akan mendapatkan gaji sebesar 6 jut Euro per musim ditambah bonus.

Vidal diharapkan sudah bersama Inter dalam beberapa jam mendatang untuk tes medis dan penandatanganan kontrak. Jika resmi berlabuh ke Inter maka Vidal akan bereuni dengan Antonio Conte dimana keduanya pernah bekerjasama di Juventus.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sebenarnya sudah menginginkan Vidal musim lalu namun belum terwujud. Situasi Barcelona yang tak kondusif ditambah dengan perombakan besar-besaran oleh klub membuat Vidal ikut tersingkir.

Pelatih anyar Barcelona tak memasukkan nama Vidal ke dalam rencana skema permainannya. Karena itu, Conte bisa dengan mudah membawa Vidal ke Giuseppe Meazza musim panas ini. Nerazzuri adalah tim Italia yang gencar mendatangkan pemain.

Sejak kedatangan Conte, Inter membeli sejumlah pemain top seperti Christian Eriksen, Ashley Young dan Romelu Lukaku. Hasilnya, Inter finis sebagai runner-up Serie A musim lalu dan lolos ke final Liga Eropa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement