Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Empat Bapaslon Pilkada Indramayu Negatif Covid-19

Kamis 10 Sep 2020 01:45 WIB

Rep: Lilis sri handayani/ Red: Friska Yolandha

Empat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu yang akan bertarung dalam Pilkada Serentak 2020 dinyatakan negatif Covid-19.

Empat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu yang akan bertarung dalam Pilkada Serentak 2020 dinyatakan negatif Covid-19.

Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pemeriksaan kesehatan terhadap empat bakal calon bupati Indramayu akan dilanjutkan.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Empat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu yang akan bertarung dalam Pilkada Serentak 2020 dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu terungkap dari hasil pemeriksaan swab yang diikuti oleh mereka di RSHS Bandung, Rabu (9/9).

Salah seorang Komisioner KPU Kabupaten Indramayu, Fahmi Labib, menjelaskan, test PCR dijalani oleh keempat pasangan itu pada pukul 06.00 WIB. Setelah menunggu selama tujuh jam, hasil PCR swab Covid-19 mereka pun keluar.

‘’Seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati dinyatakan negatif,’’ ujar Fahmi, dalam keterangan persnya yang diterima Republika, Rabu (9/9).

Adapun keempat pasangan tersebut, yakni pasangan Nina Agustina Da’i Bachtiar-Lucky Hakim, pasangan Toto Sucartono-Deis Handika, pasangan Muhammad Sholihin-Ratnawati dan pasangan Daniel Mutaqin Syafiuddin-Taufik Hidayat.

Fahmi menjelaskan, setelah diketahui hasil pemeriksaan swab seluruhnya negatif, maka pemeriksaan kesehatan terhadap mereka akan dilanjutkan. Dia menyebutkan, kegiatan tersebut akan berlangsung hingga 10 September 2020.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA