Rabu 09 Sep 2020 19:00 WIB

Eden Hazard Buat Real Madrid Marah

Real Madrid dibuat marah mengetahui Eden Hazard bergabung dengan timnas Belgia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Real Madrid dibuat marah setelah mengetahui Eden Hazard melakukan perjalanan untuk bergabung dengan timnas Belgia selama jeda Internasional. Dilansir dari as, Rabu (9/9) Madrid sebelumnya tak ingin Hazard dan Thibaut Courtois dipanggil oleh federasi sepakbola Belgia karena jelang musim baru.

Courtois kembali ke Madrid pada Jumat lalu untuk mengikuti persiapan pramusim. Sedangkan Hazard belum kembali dan bergabung dengan Belgia yang sedang menjalan pertandingan Nations League.

Baca Juga

Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengaku awalnya mengabaikan Hazard untuk tidak dipanggil ke timnas setelah mengetahui dua rekan Hazard di Madrid, Luka Modric dan Martin Odegaard juga tak berangkat mewakili negaranya. Namun akhirnya Martinez tetap memanggil Hazard karena dibutuhkan di ruang ganti.

Pemain 28 tahun tersebut menjalani hari-hari di pusat pelatihan di Tubize Belgia. Namun riwayat cederanya sebelumnya membuat dia tak diturunkan melawan Denmark kendati bergabung bersama tim 24 jam sebelum laga. Hazard tetap pergi ke Kopenhagen.

Hazard tetap tak dimainkan melawan Islandia. Dia hanya berada di bangku cadangan. Awalnya Martinez ingin Hazard dimainkan setidaknya satu pertandingan namun itu sama sekali tak terjadi. Itu membuat Madrid marah karena menganggu persiapan pramusim mereka.

Sikap Hazard itu jelas akan menjadi pembuka yang tak bagus bagi mantan pemain Chelsea tersebut jelang musim baru. Bebannya akan semakin berat karena di musim pertamanya, Hazard sering didera cedera dan penampilannya tak sesuai ekspektasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement