Rabu 09 Sep 2020 18:02 WIB

Cagigao Akui Arsenal Hampir Bawa Messi dan Pique

Diskusi telah dilakukan dengan perwakilannya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Francis Cagigao
Foto: independent
Francis Cagigao

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pencari bakat sekaligus mantan pemain Arsenal, Francis Cagigao mengakui klub hampir melakukan kesepakatan dengan Lionel Messi dan Gerard Pique.

Dilansir dari laman Tribal Football, kedua pemain ini mampu sukses besar di Barcelona. Messi pun membuktikan diri sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Sementar Pique sempat bermain di Manchester United pada awal kariernya. Tapi kemudian kembali ke Catalan ketika dipimpin oleh Pep Guardiola.

"Arsene telah mengatakan bahwa pada satu tahap kami hampir mengontrak Leo Messi dan meskipun saya tidak akan mengatakan kami dekat, kami ada di sana atau di sekitarnya," kata Cagigao.

"Diskusi telah dilakukan dengan perwakilannya, tapi dia memiliki masalah dengan izin kerjanya yang pada saat itu tidak jelas di Spanhol di mana dia beradai, jadi itu dibuang," katanya.

Sementara uuntuk Pique, Cagigao menyebut sudah menjadi rahasia umum bahwa hanya tinggal beberapa langkah lagi untuk penandatanganan kontrak. Namun enam bulan kemudian, Pique lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

"Ada beberapa ketidaksepakatan kontrak antara klub dan perwakilan Gerard dan itu tidak terjadi," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement