Rabu 09 Sep 2020 17:25 WIB

Lyon Kasih Lampu HIjau buat Depay Hijrah ke Barca?

Memphis berada di posisi kuat (untuk memilih)

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Memphis Depay
Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Direktur olahraga Lyon Juninho mengaku klubnya harus berjuang mempertahankan Memphis Depay.

Striker asal Belanda itu kini jadi target Barcelona, sejak Ronald Koeman ditunjuk jadi pelatih menggantikan Quique Setien. Meskipun, Juninho mengungkapkan belum ada penawaran resmi yang disodorkan oleh Barca sampai saat ini.

Selain itu, sebelum mengalami cedera parah, sudah menerima penawaran presiden Aulas untuk memperpanjang kontrak di Lyon. Namun, Depay minta waktu untuk berpikir lebih dahulu.

''Saat pemain muda di usia 26 tahun punya sisa kontrak setahun dan Barca mengikutinya, Memphis berada di posisi kuat (untuk memilih),'' kata Juninho, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (9/9).

Oleh karena itu, lanjut dia, Lyon berada pada posisi menunggu apa yang akan terjadi. Namun, jika ada penawaran yang masuk, maka klub akan memikirkannya. Pilihannya Lyon bisa mempertahankan mantan pemain Manchester United itu sebagai kapten untuk musim depan, atau melepaskan secara gratis musim panas selanjutnya.

''Presiden (klub) akan berusaha sekuat tenaga memperpanjang kontraknya. Tapi saya pikir itu akan sulit. Memphis tidak minta apapun dari kami sebelum pergi ke tim nasional. Dia bilang belum menerima panggilan apapun dari Barca,'' jelas mantan pemain Brasil tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement