Rabu 09 Sep 2020 08:32 WIB

Zanetti: Tidak Ada Pembicaraan dengan Barca Soal Martinez

Zanetti mengatakan, Inter masih membutuhkan Lautaro.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Inter MilanLautaro Martinez  melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan semifinal Liga Europa antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di Duesseldorf, Jerman, Senin (17/8/2020).
Foto: Sascha Steinbach, Pool Photo via AP
Pemain Inter MilanLautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan semifinal Liga Europa antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di Duesseldorf, Jerman, Senin (17/8/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan bahwa Barcelona tidak dalam pembicaraan untuk menandatangani Lautaro Martinez saat ini. Penyerang Argentina itu disebut menjadi target tim asuhan Ronald Koeman, dengan laporan baru-baru ini menunjukkan klub Catalan sedang mempersiapkan tawaran terakhir untuknya.

Namun, dalam wawancara dengan Libero di TyC Sports, Zanetti membantah rumor tersebut. "Dalam kasusnya, menjadi pemain muda dengan potensi seperti itu, wajar bagi tim lain untuk melihatnya," kata Zanetti dikutip dari Marca, Rabu (9/9).

"Tapi apa yang saya lihat setiap hari sebagai seorang Lautaro yang ingin tinggal di Italia. Saat ini, tidak ada negosiasi antara Inter dan Barcelona," tegasnya.

Zanetti mengatakan, Inter masih membutuhkan Lautaro dan hal serupa juga dirasakan oleh sang pemain, dimana Lautaro ingin berada di Inter.

"Kami senang dengannya dan saya tahu dia juga senang di sini. Dia tahu bahwa dia berada di klub yang hebat dan dia berkembang pesat berkat pelatih (Antonio Conte)," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement