Selasa 08 Sep 2020 21:33 WIB

'Big Sale 9.9' Lazada Beri Harga Kejutan Kulkas Hingga Popok

Lazada banderol kulkas Rp 99 ribu hingga popok Rp 99 sebagai promo diskon 99 persen.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Tangkapan layar konferensi pers daring Lazada 9.9 Big Sale, Selasa (8/9).
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Tangkapan layar konferensi pers daring Lazada 9.9 Big Sale, Selasa (8/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazada Indonesia kembali menghadirkan 9.9 Big Sale dengan beragam promo dan diskon menarik yang sayang dilewatkan. Momen ini juga akan menjadi pembuka dari serangkaian festival belanja akhir tahun yang akan segera dihadirkan oleh Lazada Indonesia.

"9.9 Big Sale ini akan dimulai nanti malam pukul 00.00 WIB, tepat 9 September," ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam melalui konferensi pers daring, Selasa (8/9).

Baca Juga

Monika mengatakan Lazada 9.9 Big Sale ini akan memberikan penawaran menarik untuk produk-produk dari berbagai kategori, seperti elektronik, fesyen, kebutuhan ibu dan anak, kebutuhan rumah tangga, hingga otomotif. Lazada 9.9 Big Sale ini akan berlangsung sejak 9 September 2020 hingga 11 September 2020.

"Lazada ingin memberikan pengalaman berbelanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan untuk pelanggan kami," tambah Monika.

Setidaknya ada delapan promo spesial yang dihadirkan selama Lazada 9.9 Big Sale berlangsung. Salah satunya adalah voucher belanja Rp 99 ribu untuk para pelanggan.

"Harus rajin-rajin buka aplikasi (Lazada Indonesia)-nya untuk pastiin dapat voucher ini," tambah SPV Traffic Operations Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro.

Selain itu, akan ada pula LazMall Exclusive Launches and Promotion serta Brand Mega Offers. Salah satu brand yang akan melakukan peluncuran eksklusif adalah Infinix. Brand Mega Offers ini akan diselenggarakan setiap tengah malam selama dua jam.

Beberapa promo lain yang ditawarkan adalah diskon hingga 99 persen dan Crazy Flash Sale mulai dari Rp 9. Beberapa bocoran untuk Crazy Flash Sale adalah popok MamyPoko dengan harga Rp 99, wajan Maxim seharga Rp 19 ribu, hingga kulkas dua pintu seharga Rp 99 ribu.

Lazada 9.9 Big Sale juga akan menghadirkan promo berupa Gratis Ongkir se-Indonesia dan ribuan voucher tambahan melalui Voucher Rain yang diadakan setiap hari. Bagi pelanggan baru, Lazada Indonesia juga memberikan kado spesial untuk belanja pertama berupa Cashback 100 Persen.

Sebagai pengantar, Lazada Indonesia juga akan menggelar LazLive yang sudah dimulai sejak jam 15.00 WIB pada 8 September 2020. Siaran LazLive ini akan berakhir tepat saat Lazada 9.9 Big Sale dimulai pada 9 September 2020 jam 00.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement