Selasa 08 Sep 2020 16:40 WIB

Toyota Yaris Tampil Kian Stylish

New Yaris dibanderol mulai Rp 263 juta.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
TAM meluncurkan New Yaris yang hadir lebih segar dan dengan opsi yang semakin luas.
Foto: Dok TAM
TAM meluncurkan New Yaris yang hadir lebih segar dan dengan opsi yang semakin luas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi melakukan penyegaran lewat New Yaris. Presiden Direktur TAM, Susumu Matsuda mengatakan, New Yaris tak hanya tampil sebagai hatchback yang semakin stylish dan youthful.

Pembaruan ini juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah (agile) hingga mampu membangkitkan rasa kegembiraan (excitement) bagi pelanggan. Khususnya bagi konsumen yang berjiwa muda.

“Mobilitas pelanggan di era new normal ini adalah prioritas utama bagi Toyota. Untuk itu, kami terus berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman," kata Matsuda dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Selasa (8/9).

Peluncuran New Yaris dilakukan secara virtual lewat YouTube dan dihadirkan dengan tagline Start Your New Excitement. New Yaris dikembangkan sebagai hatchback kompak yang dapat menciptakan sensasi berkendara yang lincah serta menyenangkan dengan radius putar yang lebih pendek yaitu 5,1 meter. 

Improvement ini pun otomatis memberikan nilai tambah dan kemudahan dalam bermanuver sekaligus juga melengkapi DNA New Yaris yang tampil sebagai sebuah hatchback kompak yang bertenaga, stabil, dan lincah sehingga dapat semakin mendukung berbagai macam aktivitas.

Direktur Marketing TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, eksterior New Yaris juga dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan yang kini hadir dengan New Electrifying Front Looks pada tipe G. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, New Yaris telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design dan New LED Fog Lamp Design. 

Menurutnya, tampilan front end New Yaris didesain untuk meningkatkan aura Yaris yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda maupun yang berjiwa muda.

Pada sisi interior, New Yaris juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yangakan semakin memudahkan pelanggan ketika parkir.

Pada sisi safety, New Yaris memberikan pilihan yang lengkap kepada pelanggan, khususnya pada pilihan jumlah airbags. Kini New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang telah tersedia. Sehingga, pelanggan dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya.

Artinya, kini New Yaris hadir dengan opsi varian G dan TRD dengan 3 dan 7 airbags baik dengan transmisi manual maupun otomatis. Soal harga, New Yaris kali ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 263,4 juta hingga 301,4 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement