Selasa 08 Sep 2020 17:52 WIB

Roma tak Akan Biarkan Dzeko Hengkang, Ini Alasannya

Edin (Dzeko) adalah kapten Roma dan dia akan bersama Roma selama yang dia inginkan

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Edin Dzeko
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --Kepala eksekutif Roma, Guido Fienga, menegaskan tak akan ada pemain terbaiknya yang dijual pada bursa transfer musim panas kali ini.

Salah satu pemain yang bakal dipertahankan adalah Edin Dzeko. Pemain Bosnia dan Herzegovina itu pun bahkan tak akan dijual meski minta dimasukan dalam daftar bursa transfer.

''Edin (Dzeko) adalah kapten Roma dan dia akan bersama Roma selama yang dia inginkan,'' ucap Fienga, dikutip dari Tribal Football, Selasa (8/9).

Dzeko memang dikabarkan sedang diincar oleh Juventus, yang sedang berburu striker. Fienga yang juga merangkap sebagai direktur olahraga itu mengklaim. telah membantu klub dalam beberapa negosiasi dan menjaga keuangan tetap seimbang.

Bukan itu saja, Fienga menyatakan telah membantu Roma memiliki pelatih bagus dan skuat yang kuat. Dalam bursa transfer kali ini, ia menilai Roma hanya perlu memperbaiki area yang selama ini belum maksimal.

''Kami telah membuat usaha yang besar sejak tahun lalu untuk menjaga pemain terbaik. Jika seseorang datang, itu hanya akan memperbaiki skuat yang sudah ada ke depannya,'' jelas Fienga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement