Rabu 09 Sep 2020 10:26 WIB

Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka SD dan SMP di Ponorogo Dikaji Ulang

Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka SD dan SMP di Ponorogo Dikaji Ulang

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Rencana uji coba pembelajaran tatap muka untuk SD dan SMP di Ponorogo dikaji ulang karena status Bumi Reog masuk zona oranye penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Ponorogo Agus Pramono mengatakan pihaknya hingga kini masih mendiskusikan apakah sekolah SD dan SMP diizinkan menggelar uji coba pembelajaran tatap muka.

Baca juga: Ponorogo akan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka SD dan SMP

Pihak Satgas dan Pemkab Ponorogo akan berkonsultasi dengan cabang dinas pendidikan (cabdindik) yang telah menggelar uji coba pembelajaran tatap muka untuk SMA dan SMK.

 

"Jika uji coba yang mereka gelar menimbulkan persoalan, maka pemkab akan membatalkan rencana SD dan SMP itu," katanya, Selasa (8/9/2020).

Agus yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Ponorogo itu meminta Dindik untuk menunggu keputusan dari bupati.

"Nanti juga harus dapat rekomendasi dari satgas kabupaten dan satgas kecamatan tempat sekolah berada," tandasnya.

Sebelumnya, Kadindik Endang Retno Wulandari mengatakan tengah mengajukan permohonan kepada Bupati Ipong Muchlissoni untuk pelaksanaan uji coba tatap muka untuk tingkat SD dan SMP di Ponorogo.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement