Selasa 08 Sep 2020 11:48 WIB

Barisan Mobil yang Tampil di Film No Time To Die

Salah satu mobil klasik yang paling menarik adalah Aston Martin DB5 produksi 1963.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Scene dalam film James Bond dihiasi dengan Aston Martin Valhalla yang baru akan mulai diproduksi pada tahun depan.
Foto: youtube
Scene dalam film James Bond dihiasi dengan Aston Martin Valhalla yang baru akan mulai diproduksi pada tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Serial film James Bond identik dengan barisan mobil eksotik. Kali ini, serial James Bond terbaru berjudul No Time To Die pun telah mendekati momen penayangan. Sebelum tayang, pecinta James Bond pun telah disajikan dengan cuplikan terbaru.

Dalam cuplikan itu, terlihat bahwa No Time To Die hadir dengan barisan mobil eksotik yang menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan, film yang rencananya akan ditayangkan pada November 2020 itu juga menghadirkan mobil yang saat ini belum resmi diluncurkan.

Baca Juga

Dilansir dari Car Advice pada Senin (7/9), film itu dijejali dengan mobil dari beragam era mulai dari mobil klasik tahun 60-an hingga mobil-mobil terbaru. Salah satu mobil klasik yang paling menarik adalah Aston Martin DB5 produksi 1963.

Sedangkan untuk mobil teranyar, scene dalam film ini juga dihiasi dengan Aston Martin Valhalla yang baru akan mulai diproduksi pada tahun depan.

Penyisipan produk tersebut ke dalam scene pun terlihat unik. Karena, dalam trailer itu, Aston Martin Valhalla terlihat sedang berada dalam wind tunnel. Artinya, mobil dengan mesin 3 liter V6 twin turbo ini masih dalam tahap pengembangan dan membuat scene itu seakan terintegrasi dengan proses pengembangan yang tengah dilakukan oleh Aston Martin.

Selain Aston Martin, film ini pun dihiasi oleh Maserati Quattroporte IV tahun 1994. Selain itu, Land Rover Defender 110 keluaran 2020 dan Range Rover Sport SVR 2018 pun sempat ambil bagian dalam film penuh adegan menegangkan tersebut.

Khusus Aston Martin DB 5, kini pabrikan Inggris itu pun kembali menghadirkan produk yang juga sempat masuk layar lebar dalam film berjudul Goldfinger pada tahun 1964. Dilansir dari Car and Driver pada Rabu (8/7), mobil reinkarnasi yang mulai diproduksi pada Juli itu pun dihadirkan dalam nama Goldfinger DB5.

Mobil ini pun hadir dengan desain yang serupa dengan DB5 yang dirilis pada 1963. Bahkan, mobil klasik hasil reinkarnasi ini pun dibekali dengan sejumlah gadget khas James Bond. Tak heran, mobil ini pun sudah mulai banyak menerima pesanan dari para pecinta otomotif dan pecinta laga James Bond.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement