Senin 07 Sep 2020 21:59 WIB

Kim Kardashian Berencana Luncurkan Merek Produk Rumah Tangga

Kim Kardashian akan merilis produk rumah tangga bernama 'KKW Home'.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Kim Kardashian akan merilis produk rumah tangga bernama 'KKW Home' (Foto: Kim Kardashian)
Foto: AP
Kim Kardashian akan merilis produk rumah tangga bernama 'KKW Home' (Foto: Kim Kardashian)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang realitas dan pengusaha asal Amerika Serikat (AS) Kim Kardashian berencana untuk memperluas bisnisnya. Kali ini, ia mengatakan ingin mengeluarkan produk-produk rumah tangga dengan merek KKW Home.

Kim mengajukan merek dagang KKW Home melalui perusahaannya, Kimsaprincess Inc pada akhir bulan lalu. Menurut laporan, produk-produk yang akan dijual oleh merek ini mencakup handuk, tirai kamar mandi, tekstil untuk perabotan rumah, bak mandi, produk mandi, selimut, aromaterapi, produk mandi, serta tempat untuk menyimpan dan mengatur kosmetik dan lainnya.

Baca Juga

Kim tampaknya selalu memiliki usaha bisnis baru. Sebelumnya, ibu empat anak ini  baru saja merayakan peringatan satu tahun merek pakaian renang, SKIMS. Perayaan ini melibatkan sejumlah nama-nama terkenal seperti La La Anthony.

“Saya sangat bangga padanya, seperti Anda tahu, ia (Kim) datang dengan konsep-konsep ini dan mengeksekusinya dengan sangat luar biasa,” ujar Anthony saat itu, seperti dilansir ET Online, Senin (7/9).

Anthony juga mengatakan, Kim memulai bisnis dengan sebuah ide yang kemudian mewujudkan adanya perusahaan besar. Ia mengaku sangat mendukung karir dari perempuan berusia 39 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement